Kamis, 03 Juni 2010

Sejarah Kelahiran bangsa Yahudi

Berita akhir-akhir ini sering sekali menyorot tentang keadaan tanah suci di palestina sana, berita yang terakhir saya dapat adalah bangsa Israel yang menyerang kapal para relawan untuk palestina yang di tuduh membawa persenjataan untuk palestina, padahal isinya hanya bahan makanan dan obat-obatan. Terlebih lagi di kapal tersebut terdapat warga Indonesia yang menjadi relawan untuk Palestina yang membuat saya makin kesal mendengar berita tersebut.
Kekejaman dan kebiadaban bangsa-bangsa yahudi inilah membuat saya ingin tahu kenapa awalnya mereka bisa seperti ini, setelah surfing di internet berhari-hari akhirnya saya tarik kesimpulan sebagai berikut :



Berawal dari tanah mesir keturunan Yaqub AS yang dikenang sebagai bani israil (Israel) adalah bangsa yang hidup damai dan aman terlebih lagi setelah pengangkatan Yusuf AS sebagai kepala bendahara mesir. Namun setelah wafatnya Yusuf AS keadaan berubah drastis bagi bangsa yahudi, mereka sekarang berada di bawah penjajahan Fir’aun, mereka mengalami penyiksaan yang sangat dasyat dari seorang Fir’aun, hingga akhirnya Allah S.W.T mengutus nabi Musa AS sebagai juru selamat bangsa bani israil dan memerintahkan Musa AS untuk membawa bani israil keluar dari mesir. Dengan mukjizat Allah S.W.T maka Musa AS berhasil membawa bani israil keluar dari mesir dan menetap di Semenanjung Sinai dan timur Kanaan (Palestina). Dari keturunan Yakub AS lahirlah Daud AS yang menjadi Raja Israel dan digantikan oleh anaknya Sulaiman AS, selama masa pemerintahan Sulaiman AS bangsa yahudi mengalami masa kejayaannya, Setelah wafatnya raja Sulaiman AS bangsa yahudi menjadi bangsa yang sombong dan tidak mau lagi mendengarkan perintah-perintah dari Allah S.W.T. Akhirnya Allah S.W.T mengutus nabi Isa AS untuk kembali memperbaiki ahlak bangsa yahudi namun bangsa yahudi malah semakin membangkang, karena kesombongan yang berlebihan dari bangsa yahudi maka Allah kembali memberikan azab kepada bangsa yahudi, dan mempertemukan bangsa yahudi dengan bangsa romawi yang mengusirnya dari tanah suci (Palestina). Pengusiran demi pengusiran terus dialami oleh bangsa yahudi, mereka tidak diterima dimana-mana, hingga akhirnya bangsa yahudi menjadi jenuh dan mulai ingin merebut kembali tanah yang di janjikan yaitu palestina. Yahudi terus menerus membuat ulah kepada dunia, mulai dari menguasai Negara adi daya sebagai tamengnya dalam melancarkan aksi-aksinya hingga memecah belah persatuan umat islam, hingga dia mencapai satu tujuan yaitu mendirikan kembali kerajaan Daud–Sulaiman di tanah suci Palestina.

Ironis memang kalau dilihat dari sejarah lahirnya bangsa yahudi, namun mereka sendirilah yang melalaikan semua perintah Allah S.W.T hingga Allah S.W.T memberikan azab yang membuat bangsa yahudi menjadi bangsa yang paling dikucilkan di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar