Kamis, 03 Juni 2010

Peristiwa Holocaust

Saya sempat terkejut membaca pernyataan hitler yang seperti ini :

Bisa saja saya musnahkan semua yahudi, tapi saya sisakan sedikit agar kamu dapat mengetahui mengapa saya membunuh mereka – Adolf Hitler –


Pernyataan hitler itu ada di status teman saya di salah satu situs jejaring, hal ini mengingatkan saya akan peristiwa Holocaust.
Holocaust adalah peristiwa pemusnahan hampir seluruh Yahudi Eropa oleh Nazi Jerman dan kelompoknya selama Perang Dunia II. Orang Yahudi sering menyebut peristiwa ini sebagai Shoah, istilah Ibrani yang berarti malapetaka atau bencana hebat.



Hal yang melatar belakangi kejadian ini sebenarnya masalah Perang Dunia I, dimana jerman berada di pihak yang kalah, dan membuat bangsa jerman tidak lagi percaya kepada partai-partai besar sehingga mereka beralih kepada partai kecil yang memiliki visi dan misi yang besar yaitu NAZI. Hitler, pemimpin Nazi menyalahkan keadaan buruk Jerman pada akhir PD I pada konspirasi Yahudi internasional. Nazi percaya Yahudi bertanggung jawab atas apa yang mereka sebut sebagai degenerasi masyarakat modern.
Akhirnya pada saat nazi naik ke panggung politik hitler mulai memmberlakukan kebijakan-kebijakan yang menekan keberadaan bangsa yahudi di jerman. Hak-hak yahudi dicabut, harta benda mereka disita, rencana untuk mengusir mereka keluar Jerman dirancang, sampai konon pemusnahan fisik yang berarti pembantaian pun sempat dilakukan hitler demi membersihkan negaranya dari yahudi. Selain itu hitler yang berasal dari bangsa arya menganggap bahwa bangsa yahudi tidak cocok menguasai dunia hanya bangsa arya lah bangsa sang pemimpin.
Konon NAZI telah memusnahkan sekitar 6 juta jiwa Yahudi di daratan Eropa, Namun pernyataan ini membuat saya berfikir dua kali melihat bukti-bukti yang nyata yang telah ditemukan, memperlihatkan bahwa NAZI tidak sekejam itu membantai bangsa Yahudi tidak sampai 6 juta jiwa musnah di tangan hitler, hal ini seperti seolah-olah menyalahkan hitler atas pembantaian Yahudi. Yahudi yang merasa menjadi korban kemudian meminta tanah di Palestina, meminta ganti rugi kepada Jerman, dan meminta dana pembangunan ke negara lain sambil terus memelihara ingatan dunia akan holocaust. Akibatnya Rakyat Palestina-lah yang menderita.

Seluruh negara Yahudi dibangun di atas kebohongan holocaust, apa bukti Hitler dan Nazi membunuh 6 juta Yahudi di kamar gas? Tidak ada bukti sama sekali, kecuali kesaksian dari sedikit Yahudi yang selamat. Jika 6 juta Yahudi telah dibakar, tentu akan ada segunung abu manusia, tapi kita tidak pernah mendengarnya. Tidak ada juga oven yang mampu membakar jutaan orang tanpa ada yang mencium baunya. Tidak ada bukti tentang sejumlah itu Yahudi yang hidup di Jerman pada 1930-an. Jumlah mereka kurang dari 4 juta dan setengah dari mereka telah mengungsi ke Soviet selama perang. - Kata Mahmud Al-Khatib di harian Al-Arab Al-Yaum di Yordania -.


Sumber :
http://wirawax.wordpress.com/2006/11/28/misteri-holocaust/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar