Rabu, 06 Oktober 2010

Google TV

Memang saat ini google lah yang memegang dunia mulai dari search enginenya, komunitasnya, sampai merambah ke OS komputer  dan Handphone, sekarang google akan mempersembahkan produk terbarunya yaitu Google TV.


Google TV adalah cara baru bagi para pecinta google untuk menonton televisi, menurut kabar yang saya dengar Google TV didesain agar orang dapat mengakses internet dan mencari video berbasis web melalui layar televisi. Google juga menambahkan, dengan Google Chrome dan Adobe Flash 10.1, Google TV memungkinkan pengguna mengakses semua video dari situs favorit, melihat foto, bermain game, chatting dengan teman, dan melakukan segala sesuatu yang lain yang pengguna biasanya lakukan saat online. Menurut berita yang saya baca Pada tahap awal, layanan Google TV ditawarkan sepaket dengan set-top box besutan Logitech International SA. Set-top box itu dapat disambungkan dengan TV di rumah.

Hmm..keliatan asik juga ya produk terbaru google ini, kita tidak perlu repot-repot membeli seperangkat PC atau pun LAPTOP, hanya cukup televisi yang ada dirumah kita masing-masing. kelihatannya patut di coba. Rencananya peluncuran produk ini akan dimulai minggu depan, selamat untuk google dan produk terbarunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar